Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat herbal penyakit jantung bocor

Obat herbal penyakit jantung bocor

Obat herbal penyakit jantung bocor ~ Seperti yang telah kita ketahui bahwa jantung adalah organ vital dalam tubuh kita. Jantung berfungsi memompa darah dan mengedarkannya ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Orang awam menentukan masih hidup atau sudah meninggalnya seseorang dengan detak jantung yang masih bekerja.


Penyakit Jantung Bocor (PJB) adalah penyakit dimana adanya kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir yang banyak diderita anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil. Formasi jantung ini telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan.Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor. Pada kasus jantung bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. Bila terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak, maka bisa terjadi sesak napas, disertai kejang, bahkan kematian.

Gejala penyakit jantung bocor
  • Sering keluar keringat berlebih di malam hari
  • Mudah pingsan, sulit makan dan minum
  • Berat badan yang sulit naik atau kesulitan mengalami peningkatan
  • Napas menjadi cepat 
  • Mengalami infeksi baru yang terjadi secara berulang-ulang
  • Warna bibir, kulit dan kuku menjadi biru pucat
  • Tidak dapat melakkan aktifitas seperti biasanya atau bahkan berolahraga pun sangat sulit
Obat herbal penyakit jantung bocor

Ace Max’s merupakan produk unggulan kami yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit jantung secara aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit . 

Khasiat Kulit Manggis meiliki kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung seperti jantung bocor, jantung koroner dan jantung bengkak.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

AMH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 Komentar untuk "Obat herbal penyakit jantung bocor"
Back To Top