Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara menghilangkan kista secara alami

Cara menghilankgan kista secara alami

Cara menghilangkan kista secara alami ~ Kista adalah kantung berisi cairan atau unsur seperti darah, nanah, cairan atau rambut bahkan bisa berisi material lainnya. kista biasanya tumbuh di area reproduksi wanita seperti pada rahim dan sebagainya.


Keberadan kista semuanya bisa didekteksi secara dini, yaitu dengan mem,erikasakan diri secar berkala dan teratur, menimal setahun sekali apabila terasa gejala sakit yang tidak henti-hentinya pada saat menstrurasi pada setiap bulannya. Karena apabila anda menemui kista sejak dini kemungkinan masih kecil dan dapat dengan mudah masih menanganinya. Pendeteksian kista bisa dilakukan dengan pemeriksaan alat bantu USG, namun juga kadang USG tidak bisa membrdakan jenis kista secara pasti, perlu anamnesis atau riwayat penyakit seperti siklus pada masa haidatau pemeriksaan fisik dan laboratorium. Apabila kista merubah menjadi kanker dapat dilihat hasil USG dengan gambarantertentu dindingyang menebal atau tak beraturan atau lakukan pemeriksaan TUMORMARKER.

Macam-macam kista :

  • Kista Dermoid
    Kista ini memiliki kantung dengan dinding yang dari kulit yang matang, kantung rambut, kelenjar keringat, hingga gumpalan rambut panjang, juga lemak, tulang, tulang rawan, dan jaringan thyroid.
  • Kista Epididimal
    Kista jenis ini adalah yang membentuk diri di pembuluh yang menempel pada testis. Menurut sebuah penelitian di America, kista ini menyerang 30% pria Amerika dan tidak merusak kesuburan atau membutuhkan treatment khusus. Hanya saja apabila pria yang memiliki kista ini merasa tidak nyaman bisa melakukan operasi pembersihan kista.
  • Kista Hydatid
    Kista ini dibentuk oleh cacing pita yang sangat kecil dan membentuk kista di paru-paru atau hati. Jika kista ini menyerang, harus segera diadakan operasai dan pengobatan.
  • Kista Ovarium
    Kebanyakan dari jenis kista ini sebenarnya tidak berbahaya, dan beberapa pun ditemukan sangat besar sehingga wanita tampak seolah-olah sedang hamil. ± kista sepanjang 5 cm umum ditemukan pada wanita di tahun-tahun reproduktifnya. Sesuai catatan pula bahwa hampir 20% wanita memiliki kista ini bahkan hingga divonis kanker.
  • Kista Pankreas
    Kista ini tidak memiliki sel yang umum ditemukan di kista-kista lainnya, namun biasanya muncul di perut dan usus besar.
Ciri-ciri terkena penyakit kista :
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa panderita bahkan ada yang sampai pingsan menahan sakit
  • Nyeri perut bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar dan menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni.
  • Dalam keadaan yang lebih lanjut benjolan di daerah perut dapat teraba 
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan diantaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik
Cara menghilangkan kista secara alami

Kista umumnya dihilangkan dengan cara operasi pengangkatan kista. Namun kini so,usi terbaik untuk menghilangkan kista secara alami, aman dan tidak menimbulkan efek samping tanpa operasi telah bisa anda peroleh dari Ace Maxs. minuman kesehatan Ace Maxs dibuat dari bahana lami kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat alami untuk menghilangkan kista.

Kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif. Daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs



0 Komentar untuk "Cara menghilangkan kista secara alami"
Back To Top