Menu :
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara hilangkan kista endometriossis

Cara hilangkan kista endometriosis

Cara hilangkan kista endometriosis ~ Kista  endometriosis atau dikenal juga dengan kista coklat adalah kondisi dimana jaringan yang meapisi rahim mulai tumbuh di luar itu. Kista ini seperti kantung berisi darah berwarna merah pekat (cenderung berwarna coklat) menempel di rahim, bisa menempel pada daerah panggul, indung telur, usus, rektum dan kandung kemih.

Kista endometriosis bentuknya bisa seukuran kacang bahkan bisa sebesar buah anggur. Endometriosis merupakan penyakit inflamasi yang menurunkan kualitas dan kuantitas sel telur serta membuat perubahan anatomi normal organ reproduksi sehingga mempersulit kehamilan.Kista Endometriosis dikenal juga sebagai penyakit pada wanita karier, karena hal ini dialami oleh mereka sekitar 10% wanita karier dan juga 10-15% dari wanita yang mengalami kesuburan atau yang mengalami menstruasi berusia 35-44 tahun namun kemungkinan dialami oleh para remaja. Penyakit ini akan terus berkembang selama pasien masih menstruasi dan masih dalam usia reproduksi, belum menopause, penyakit ini akan berhneti sementara jika pasien berhenti menstruasi (hamil atau menopause).

Endometriosis dapat menyerang wanita kapan saja, entah sekarang, besok, atau waktu yang akan datang. Seseorang yang menderita Kista Endometriosis penampilannya seperti orang sehat pada umunya. Namun, rasa nyeri yang hebat dapat muncul pada saat dia sedang haid atau saat kesehatnnya menurun dan merasa tidak nyaman sebab selain tidak boleh melakukan aktivitas yang berat, ia harus benar-benar berhati-hati menjaga pola makan dan apa yang dimakannya. Ciri fisik seseorang yang menderita penyakit Kista Endometriosis adalah bagian bawah terlihat membesar tak jarang seperti orang yang sedang hamil.

Gejala penyakit kista endometriosis
  • Kista yang berukuran kecil tidak akan menimbulkan rasa nyeri
  • Kista yang kecil akan menimbulkan sakit ketika pecah atau terpuntir
  • Kista yang berukuran besar atau banyak sehingga menimbulkan rasa sakit
  • Rasa sakit pada panggul
  • Sakit saat berhubungan seksual
  • Pendarahan rahim yang abnormal
Cara hilangkan kista endometriosis

Ace Maxs sebagai Pengobatan kista endometriosis yang terbuat dari dua bahan utama yang sudah teruji dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kista, bahkan berbagai jenis kanker yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Pengobatan kista endometriosis Ace Maxs, terdapat kandungan sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripadavitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari apapun yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista endometriosis. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kista coklat.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat penting SebagaiPengobatan kista endometriosis. Hal itu di buktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker ataupun kista akan terhenti dan mati. 

Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemotrapi).

Pesan Ace Maxs Sekarang Juga.




0 Komentar untuk "Cara hilangkan kista endometriossis"
Back To Top